Dalam Lingkungan Kerja, Faktor Bahaya Yang Berpengaruh Terhadap Kesehatan Tenaga Kerja Adalah Faktor Fisik, Kimia, Biologi, Fisiologi Dan Psikologi. Agar Lingkungan Kerja Aman Dari Polusi Bahan Kimia Berbahaya Yang Timbul Dan Untuk Menjaga Lingkungan Kerja Tersebut Aman Di Batasi Dengan Nilai Ambang Batas (NAB). Dasar Hukum Darai NAB Faktor Kimia Ditempat Kerja Diatur Pada?

Dalam lingkungan kerja, faktor bahaya yang berpengaruh terhadap kesehatan tenaga kerja adalah faktor fisik, kimia, biologi, fisiologi dan psikologi. Agar lingkungan kerja aman dari polusi bahan kimia berbahaya yang timbul dan untuk menjaga lingkungan kerja tersebut aman di batasi dengan Nilai Ambang Batas (NAB). Dasar hukum darai NAB faktor kimia ditempat kerja diatur pada?

  • Kepmenaker No.51/Men/1999
  • SE No. 01 tahun 1997
  • SE No. 86 tahun 1989
  • Kepmenaker No.187/Men/1999
  • Semua jawaban benar
  • Jawaban: D. Kepmenaker No.187/Men/1999

    Dilansir dari Encyclopedia Britannica, dalam lingkungan kerja, faktor bahaya yang berpengaruh terhadap kesehatan tenaga kerja adalah faktor fisik, kimia, biologi, fisiologi dan psikologi. agar lingkungan kerja aman dari polusi bahan kimia berbahaya yang timbul dan untuk menjaga lingkungan kerja tersebut aman di batasi dengan nilai ambang batas (nab). dasar hukum darai nab faktor kimia ditempat kerja diatur pada kepmenaker no.187/men/1999.

    Kemudian, saya sangat menyarankan anda untuk membaca pertanyaan selanjutnya yaitu Pengendalian bahan kimia berbahaya ditempat kerja merupakan suatu usaha untuk mencegah kecelakaan dan penyakit akibat kerja. Dasar hukumnya adalah? beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

    Tinggalkan komentar