Tahap-tahap Model Discovery Learning Meliputi Stimulation, Problem Statemen, Datacollection, Data Processing, Verification Dan Generalization. Seorang Guru Kimia Merancangskenario Pembelajaran Untuk RPP Dengan Model Ini Pada Topik Sel Elektrolisis, 3 Tahapdiantaranya Adalah Sebagai Berikut: 1) Mendemonstrasikan Dua Buah Rangkaian Sel Elektrolisis Larutan Dengan Elektroda Karbon,yang Pertama Tidak Diberikan Arus Listrik Dan Yang Kedua Diberikan Arus Listrik2) Peserta Didik Melakukan Percobaan Reaksi Elektrolisis Larutan KI 1 M, Larutan Na2SO4 1M Dengan Elektroda Inert Menggunakan Lembar Kerja “Reaksi Redoks Pada Selelektrolisis” Nama Sintak Yang Sesuai Dengan Kegiatan 1) Dan 2) Tersebut Berturut–turut Adalah?

Tahap-tahap model Discovery Learning meliputi Stimulation, Problem statemen, Datacollection, Data processing, Verification dan Generalization. Seorang guru kimia merancangskenario pembelajaran untuk RPP dengan model ini pada topik sel elektrolisis, 3 tahapdiantaranya adalah sebagai berikut: 1) Mendemonstrasikan dua buah rangkaian sel elektrolisis larutan dengan elektroda karbon,yang pertama tidak diberikan arus listrik dan yang kedua diberikan arus listrik2) Peserta didik melakukan percobaan reaksi elektrolisis larutan KI 1 M, larutan Na2SO4 1M dengan elektroda inert menggunakan lembar kerja “Reaksi redoks pada selelektrolisis” Nama sintak yang sesuai dengan kegiatan 1) dan 2) tersebut berturut–turut adalah?

  • Stimulation dan Problem statemen
  • Problem statemen dan Data collection
  • Data processing dan Verification
  • Stimulation dan Data collection
  • Semua jawaban benar
  • Jawaban: D. Stimulation dan Data collection

    Dilansir dari Encyclopedia Britannica, tahap-tahap model discovery learning meliputi stimulation, problem statemen, datacollection, data processing, verification dan generalization. seorang guru kimia merancangskenario pembelajaran untuk rpp dengan model ini pada topik sel elektrolisis, 3 tahapdiantaranya adalah sebagai berikut: 1) mendemonstrasikan dua buah rangkaian sel elektrolisis larutan dengan elektroda karbon,yang pertama tidak diberikan arus listrik dan yang kedua diberikan arus listrik2) peserta didik melakukan percobaan reaksi elektrolisis larutan ki 1 m, larutan na2so4 1m dengan elektroda inert menggunakan lembar kerja “reaksi redoks pada selelektrolisis” nama sintak yang sesuai dengan kegiatan 1) dan 2) tersebut berturut–turut adalah stimulation dan data collection.

    Kemudian, saya sangat menyarankan anda untuk membaca pertanyaan selanjutnya yaitu Pada RPP seorang guru terdapat langkah kegiatan: *) Peserta membuat aturan kapan kegiatanpenyelesaian proyek, tempat melakukan tugas proyek, bahan yang diperlukan dan benda – bendayang akan disepuh dan waktu membuat laporan proyek. Langkah kegiatan tersebut pada model pembelajaran berbasis proyek merupakan kegiatan pada tahap? beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

    Tinggalkan komentar